MAU sieh..!!!
Tapi malsahanya, "Saya sudah mencoba berbagai cara diet untuk menurunkan berat badan. Namun selalu gagal, berat badan tak kunjung turun. Bagaimana solusinya?!

OK, Yuk kita kenali beberapa faktor yang seringkali menyebabkan seseorang gagal diet atau sulit menurunkan berat badan..!!!
BEBERAPA FAKTOR
PENYEBAB SULITNYA TURUN BERAT BADAN

Ada beberapa penyebab mengapa seseorang sulit menurunkan berat. Hal ini berkaitan erat dengan gaya hidup dan pola makan Anda setiap hari. Berikut ini adalah penjelasannya.

1. Asupan kalori yang tidak tepat
Perhatikan juga asupan makanan yang dikonsumsi. Jangan sampai kalori yang masuk lebih besar dari yang dibutuhkan tubuh. Selanjutnya, atur juga pola makan sehari-hari dan usahakan terakhir makan di bawah pukul 07.00 malam.

2. Kurang tidur
Kurang tidur bisa mempengaruhi hormon yang mengatur nafsu makan dan rasa lapar. Sehingga Anda menjadi lebih sering makan. Kurang tidur juga membuat badan terasa lesu sepanjang hari, sehingga membuat Anda malas berolahraga.

3. Kurang minum air
Kurangnya asupan nutrisi dapat memperlambat metabolisme tubuh. Perlu diketahui, bahwa air dapat membantu mempercepat proses metabolisme. Minum yang cukup juga dapat mengurangi rasa lapar. Oleh karena itu, perbanyaklah minum ketika sedang diet.

4. Kurang asupan protein
Kekurangan protein dapat mambuat Anda gagal diet. Saat kekurangan protein, Anda akan mengalami penurunan masa otot. Nah, kondisi inilah yang membuat Anda tetap gemuk karena proses pembakaran lemak akan berjalan lambat.

5. Duduk sepanjang hari
Saat Anda duduk dalam waktu lama, tubuh akan kehilangan kemampuan untuk mendeteksi kapan Anda makan terlalu banyak. Hal ini bisa menyebabkan berat badan naik dan pola makan berlebihan. Cobalah untuk bangun dari tempat duduk setiap sepuluh menit, lakukan senam kecil atau peregangan.

6. Makan berlebihan setelah olahraga
Olahraga adalah cara yang baik untuk menurunkan berat badan. Olahraga yang tepat dapat membakar kalori lebih banyak dan membangun massa otot. Namun, jika Anda makan banyak setelah berolahraga, maka olahraga yang dilakukan akan sia-sia.
Jaga asupan makanan setelah berolahraga. Usahakan jangan meminum soda atau minuman instan yang mengandung gula berlebih. Hindari juga makanan yang mengandung lemak tinggi.

7. Sering minum alkohol
Segala macam jenis alkohol bisa menambah jumlah kalori yang masuk ke dalam tubuh. Seseorang yang minum alkohol lebih dari 3 kali sehari, kemungkinan besar berat badannya akan bertambah.

8. Sering mengalami stres
Stres dapat meningkatkan hormon neuropeptida Y (NPY). Yaitu, seseorang yang merasa tegang atau stres, ada kecenderungan mengkonsumsi makanan tak sehat. Seperti makanan manis yang tinggi kalori karena ingin mendapatkan ketenangan dengan cepat. Hal ini tentu mengacaukan program diet Anda.

9. Makan secara teruru-buru
Otak kita membutuhkan waktu kurang lebih 20 menit sebelum menyadari bahwa kita sudah kenyang. Jika makan terlalu cepat, Anda akan makan lebih banyak makanan daripada yang dibutuhkan tubuh.

10. Obat-obatan
Beberapa jenis obat untuk kesehatan bisa membuat berat badan Anda bertambah. Contohnya beberapa obat yang mengandung temulawak (curcuma), menambah nafsu makan sehingga secara tak sadar Anda makan lebih sering dan berat badan pun bertambah. Antihistamin yang berfungsi menurunkan demam juga bisa menambah berat badan. Obat juga bisa memengaruhi tingkat kimia dalam tubuh yang sangat berpengaruh terhadap nafsu makan.

11. Terlalu banyak asupan garam
Selain beberapa penyebab gagal diet yang sudah dijelaskan di atas, sebaiknya agar mengurangi asupan garam. Hindari makanan-makanan asin karena faktanya mengonsumsi garam terlalu banyak akan menurunkan sensor kenyang dalam tubuh.
Menurut studi yang diterbitkan di The Journal of Nutrition, mengonsumsi makanan yang terlalu asin membuat kita semakin bernafsu untuk makan. Dampaknya, kalori harian akan surplus dan disimpan dalam tubuh dalam bentuk lapisan lemak.

***

Konsultasikan dengan dokter bila Anda tidak bisa menurunkan berat badan walaupun sudah berusaha keras. Hasil tes bisa menunjukkan apakah Anda memiliki masalah kesehatan, yang membuat Anda sulit menurunkan berat badan.

Mengetahui alasan dan penyebab mengapa sulit menurunkan berat badan walau sudah diet, bisa membantu Anda mencapai target memiliki tubuh ideal dengan lebih baik.

Siap menjalankan diet secara disiplin mengikuti tips di atas?
Memang sedikit ribet dan kurang praktis. Namun itulah yang harus dilakukan jika Anda benar-benar menginginkan hasil maksimal.
MENGAPA KAMI MEREKOMENDASIKAN PROGRAM DETOX?
Program Detox adalah langkah awal untuk membuat sistem dalam tubuh berfungsi lebih baik dan optimal. Setelah Anda menyelesaikan rangkaian program detox, maka hasilnya seperti senjata. Senjata inilah yang digunakan untuk menghilangkan akumulasi toksin, menemukan akar masalah yang menyebabkan ketidakseimbangan dalam tubuh, melakukan proses peningkatan kesehatan, dan penyembuhan yang intens.
Mengapa harus detox? Penjelasannya dapat Anda simak di halaman WHY DETOX.
ADAPUN PENURUNAN BERAT BADAN & BENTUK TUBUH RAMPING & IDEAL ADALAH BONUS YANG DIDAPATKAN SECARA OTOMATIS..!!!
Hubungi Konsultan Detoks Kami
Order Detox via WhatsApp

ROPIDIN (6282119170489)

Jika Anda benar-benar punya Komitment untuk Kesehatan sebagai Prioritas Pertama & Utama, tentu Anda tidak akan menunda lagi. Sekarang saatnya untuk memulai Program Detoks. Manfaatkan kesempatan PROMO TERBATAS + BONUS Wisata di Akhir Tahun 2019 ke Korea Selatan dengan mengikuti Program QUICK DETOX