7 ANCAMAN YANG MENGINTAI ANDA JIKA TAK SEGERA TURUNKAN BERAT BADAN
Gaya hidup yang konon dibilang modern, ternyata menyisakan masalah. Salah satunya dalam hal kesehatan. Sedentary life style, membuat orang jatuh ke dalam kondisi obesitas.
Kondisi ini sudah berada di luar batas kisaran sehat. Jika dibiarkan seiring berjalannya waktu, banyak ancaman resiko penyakit degeneratif mengintai Anda bagaikan malakal-maut seperti diabetes melitus, penyakit jantung, tekanan darah tinggi, dan kanker.


WASPADALAH...!!!
Jika Anda mengalami gejala pakaian sesak, lingkar perut bertambah, sesak nafas, tekanan darah tinggi, sering mendengkur saat tidur, cepat lelah dan sulit berjalan, sakit punggung dan nyeri lutut, atau mudah gerah dan sering pegal-pegal, artinya berat badan mulai berlebih. Masalahnya, bukan melulu soal penampilan yang kurang menarik, melainkan ada banyak resiko gangguan kesehatan yang mengancam setiap saat.
BAHAYA OBESITAS YANG HARUS SEGERA DICEGAH
1. Diabetes Melitus
Lebih dari 87 persen orang dengan diabetes memiliki berat badan berlebih atau obesitas. Salah satu bahaya obesitas yang harus diwaspadai adalah perubahan sifat sel hingga menyebabkan hormon insulin rusak dan tak dapat mendeteksi gula di dalam darah. Jika kondisi tersebut terus-menerus terjadi, maka bukan tidak mungkin Anda akan mengalami Diabetes Melitus Tipe 2.
2. Penyakit Kanker
Para ahli menduga bahwa sel-sel lemak yang terlalu banyak dapat melepaskan hormon yang memengaruhi pertumbuhan sel kanker di dalam tubuh. Khususnya sel kanker di payudara, kolon, endometrium, kandung kemih, dan ginjal.
3. Tekanan Darah Tinggi
Ketika ukuran tubuh kian membesar, tekanan darah pun akan meningkat. Hal ini terjadi karena jantung secara otomatis harus memompa darah lebih keras ke seluruh tubuh. apabila bahaya obesitas ini tak segera dicegah, maka akan ada banyak komplikasi dan masalah kesehatan yang lebih serius terjadi, seperti penyakit jantung dan stroke.
4. Penyakit Jantung
Orang yang kelebihan berat badan dan obesitas memiliki risiko mengalami penyakit jantung lebih tinggi dibandingkan yang tidak. Hal ini karena obesitas memicu terjadinya tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi, dan gula darah tinggi di dalam tubuh. Ketiga kondisi ini menambah beban kerja jantung sehingga jantung harus bekerja lebih keras dan lama kelamaan bisa mengalami kegagalan fungsi.
5. Stroke
Stroke adalah kondisi yang terjadi ketika aliran darah ke bagian otak berhenti sehingga sel-sel otak mati. Pada dasarnya, bahaya obesitas dapat meningkatkan tekanan darah, lama-kelamaan tekanan darah tinggi ini bisa memicu terjadinya pecah pembuluh darah. Pecahnya pembuluh darah memicu terbentuknya gumpalan darah yang akan menghalangi pembuluh darah yang membawa darah ke otak.
6. Sleep Apnea
Orang yang obesitas menyimpan lemak lebih banyak di bagian leher. Semakin banyaknya lemak ini semakin membuat saluran udara menyempit sehingga orang obesitas lebih sulit bernapas dan lebih mudah mendengkur atau bahkan napas secara singkat berhenti total atau yang dikenal dengan sleep apnea. Yaitu kondisi saat seseorang memiliki beberapa kali jeda berhenti nafas saat tidur.
7. Osteoarthritis
Osteoarthritis adalah masalah persendian yang menimbulkan rasa sakit dan kaku. Berat badan berlebih dan obesitas bisa memberikan ekstra tekanan pada sendi dan tulang rawan. Lama kelamaan ini membuat sendi dan tulang rawan melemah sehingga persendian bisa mengalami osteoarthritis. Ditambah lagi, orang yang mengalami obesitas rentan mengalami peradangan. Termasuk, peradangan pada sendi yang bisa menghasilkan osteoarthritis terjadi lebih mudah.
Mau bermain-main dengan BAHAYA OBESITAS? Masihkah mau berpegang pada pendapat sesat, "Biar gemuk yang penting sehat?"
Saya yakin Anda sudah lebih cerdas dan bijak dalam hal ini. Saya pun percaya bahwa kesehatan itu sangat penting dalam kehidupan ini. Segala hal yang membahayakan kesehatan perlu dicegah. Setuju..??!
Ya, demikian pula dengan bahaya obesitas atau kelebihan berat badan, harus diselesaikan agar terhindar dari berbagai resiko gangguan kesehatan.

Malsahanya, "Saya sudah mencoba berbagai cara diet untuk menurunkan berat badan. Namun selalu gagal, berat badan tak kunjung turun. Bagaimana solusinya?!
MENGAPA KAMI MEREKOMENDASIKAN PROGRAM DETOX?
Program Detox adalah langkah awal untuk membuat sistem dalam tubuh berfungsi lebih baik dan optimal. Setelah Anda menyelesaikan rangkaian program detox, maka hasilnya seperti senjata. Senjata inilah yang digunakan untuk menghilangkan akumulasi toksin, menemukan akar masalah yang menyebabkan ketidakseimbangan dalam tubuh, melakukan proses peningkatan kesehatan, dan penyembuhan yang intens.
Mengapa harus detox? Penjelasannya dapat Anda simak di halaman WHY DETOX.
ADAPUN PENURUNAN BERAT BADAN & BENTUK TUBUH RAMPING & IDEAL ADALAH BONUS YANG DIDAPATKAN SECARA OTOMATIS..!!!
Hubungi Konsultan Detoks Kami
Order Detox via WhatsApp

ROPIDIN (6282119170489)

Jika Anda benar-benar punya Komitment untuk Kesehatan sebagai Prioritas Pertama & Utama, tentu Anda tidak akan menunda lagi. Sekarang saatnya untuk memulai Program Detoks. Manfaatkan kesempatan PROMO TERBATAS + BONUS Wisata di Akhir Tahun 2019 ke Korea Selatan dengan mengikuti Program QUICK DETOX